Bethesda Ungkap Redfall akan Jadi Game yang Bagus

Redfall akan Jadi Game yang Bagus

Sebelum dirilis, Redfall menjadi salah satu game eksklusif Xbox paling diantisipasi. Reputasi Arkane selaku developer membuat banyak pemain yakin jika game tersebut akan punya kualitas yang tak kalah dari game-game Arkane lainnya. Sayangnya, ekspektasi pemain tidak terealisasi.

Game rilis dengan segudang respon negatif, di mana banyak pemain dan kritikus mengeluhkan soal performa, bug dan gameplay yang tidak menarik. Respon buruk tersebut memang membuat minat terhadap game FPS itu langsung menurun, namun Bethesda selaku publisher tampaknya masih belum ingin menyerah.

Redfall akan Jadi Game yang Bagus Ungkap Bethesda

Pendapat Bethesda mengenai Redfall

Berbicara kepada GamesIndutry.biz, bos Bethesda – Pete Hines menjelaskan bagaimana beberapa game Bethesda di masa lalu telah meningkat setelah peluncuran yang berantakan, seperti The Elder Scrolls Online dan Fallout 76.

Ia mengatakan bahwa Redfall tidak ada bedanya dan meski tidak menjelaskan peningkatan apa yang akan dihadirkan, Hines mengonfirmasi jika game itu akan dipoles lagi menjadi “game yang bagus”.

Redfall

Salah satu alasan mengapa Bethesda sangat berdedikasi untuk membuat game tersebut jadi “game yang bagus” adalah fakta bahwa game tersebut tersedia di Xbox Game Pass. Mengingat game itu merupakan game first-party Xbox, maka game FPS tersebut akan ada selamanya di Game Pass.

Hines menjelaskan bahwa 10 tahun dari sekarang, orang-orang mungkin akan berlangganan Game Pass dan menjajal game tersebut.

Masih Terus Ditingkatkan Kualitasnya

Gamenya masih ditingkatkan kualitasnya

Awal tahun ini, Bethesda berjanji bahwa Redfall yang awalnya mentok di 30fps, akan mendapatkan update untuk performance mode dengan 60fps. Pada Juni kemarin, game tersebut mendapat patch besar pertamanya yang membawa peningkatan dan perbaikan dari sisi gameplay, AI, UI, multiplyer, combat dan lain-lain.

Sayangnya, update 60fps tidak disertakan di dalam patch tersebut dan hingga kini, baik Arkane maupun Bethesda belum memberi kejelasan mengenai kapan update yang sangat ditunggu-tunggu itu akan diluncurkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Redfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version