Taruhan Pemilu Presiden Amerika di Website Betting Game ?

Untitled 1 2

Sekarang mungkin lagi ramai banget tentang pemilu di Amerika Serikat, persaingan Donald Trump melawan Hillary Clinton memang bisa dibilang cukup seru untuk dipantau. Hal ini juga disadari oleh salah satu website betting item game terbesar di dunia, VPgame.com. Terlihat salah satu postingan betting milik VPgame, mereka memberikan kesempatan bagi para gamers untuk mempertaruhkan item mereka untuk memilih siapa yang akan menang menjadi presiden Amerika selanjutnya!

Tak sedikit dari mereka yang bertaruh lebih dari $50 untuk “pertandingan” ini. Bahkan, ada yang berani mempertaruhkan item-itemnya yang bernilai hingga mendekati $700 dari account yang bernama “FuzyCole”. Bisa dilihat dari gambar diatas, bahwa Trump masih menjadi pilihan para Gamer yang melakukan betting di VPgame dengan 60% suara dibandingkan Hillary yang memiliki 40% suara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah hasil Pemilu Presiden Amerika Serikat pada nantinya akan berhasil mirip dengan betting para gamers ? Kita lihat saja nanti hasil dari pemilu Amerika Serikat!

Source : VPgame Cover

 

Exit mobile version