Beware: Game Horror yang Bisa Membuatmu Paranoid ketika Berkendara di Malam Hari

in ,

Ada versi demo yang bisa kamu mainkan gratis.

Game horror pada dasarnya memiliki elemen gameplay yang salah satu contohnya adalah fitur untuk mengeksplorasi suatu tempat dengan bermodalkan jalan kaki. Namun hal umum tersebut nantinya tidak akan kalian jumpai di dalam game horror yang berjudul Beware. Karena dalam game ini, kamu tidak akan berjalan kaki atau berlari ketika dirimu dikejar-kejar oleh mahluk menyeramkan. Justru di setiap saat kalian akan selalu berusaha kabur dari mereka dengan mengendarai sebuah mobil.

Selain idenya yang terkesan sangat unik, game berkendara ini rupanya juga cukup berhasil dalam menghadirkan suatu ketegangan ketika bermain. Semuanya benar-benar didukung dengan grafik yang cukup realistik setara game AAA, efek pencahayaannya yang benar-benar sangat proporsional untuk game horror, hingga musiknya atau suara-suara environmentnya yang bisa bikin jantungmu berdebar sangat kencang. Bila kalian penasaran, kalian bisa menyaksikan contoh gameplaynya melalui video di bawah……

 

Dalam gamenya, kalian akan berpetualang dengan mobilmu dalam sudut pandang first person menyusuri suatu area misterius yang cukup luas seperti layaknya game open world. Pada suatu momen kalian sedang santai-santai berkendara di malam hari, kalian akan melihat beberapa “penampakan” yang bisa jadi adalah salah satu petunjuk agar kalian bisa menyelesaikan game ini, namun tak ketinggalan kalian nantinya akan dihadapkan pada situasi dimana mobilmu tiba-tiba dibuntuti oleh sang pengendara mobil misterius, lalu perlahan-lahan mereka mulai mengejar hingga menabrakan mobilmu sampai kalian berhenti.

Kalau kalian memutuskan berhenti, ini jelas adalah “game over” bagi kalian. Mereka akan turun dari mobilnya, lalu menghampirimu dan menghancurkan mobil yang kalian tumpangi itu, tak ketinggalan beserta dengan dirimu. Game Beware sendiri pada saat ini masih berada dalam tahap demo. Bila kalian penasaran untuk mencoba, kalian bisa mendownload demonya langsung  melalui link berikut ini.

Yang perlu kalian ingat, game ini mempunyai atmosfer dan suasana yang sangat begitu akurat, sehingga dapat berpotensi untuk menyebabkan kalian menjadi mulai paranoid ketika sedang berkendara sendirian di tempat yang sepi pada malam hari. Jadi buat kalian yang lemah iman, sebaiknya jangan paksakan dirimu untuk memainkan game horror “berkendara” ini.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]