Beyond Good and Evil 2 Tampilkan Jade di Trailer Terbarunya

in
Jade muncul di Beyond Good and Evil 2.

Bangkit dari kubur, mungkin kata yang tepat untuk gambarkan franchise Beyond Good and Evil. Diumumkan di E3 tahun lalu, Ubisoft dan kreator asli gamenya Michel Ancel janjikan pengalaman eksplorasi luar angkasa yang epik dengan cerita menawan. Kabar baiknya, Ubisoft kembali berikan kabar bagi para fans tentang gamenya.

Melalui livestream Ubisoft E3 2018 Press Conference, Ubisoft unjuk trailer terbaru Beyond Good and Evil 2 yang kisahkan keadaan kru kapalmu melawan musuh-musuhmu. Dalam trailernya juga ditunjukkan tokoh utama Beyond Good and Evil, Jade yang saat itu masih muda yang nampaknya akan menjadi musuhmu.



Ubisoft jelaskan bahwa kamu akan bisa lakukan eksplorasi di kotanya yang luas hingga antar hamparan galaksinya yang luar biasa. Semua bisa kamu lakukan secara seamless atau tanpa loading sama sekali.



Selain pengumuman tersebut, Ubisoft juga mengajakmu untuk turut tambahkan konten seperti artwork dan yang lain dalam Space Monkey Program. Hal ini secara tak langsung akan buatmu untuk ikut berkontribusi dalam pengembangan gamenya sesuai imajinasimu.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun mengenai kapan prekuel dari Beyond Good and Evil ini akan dirilis.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.