Beyond Good and Evil 2 Unjuk Model Karakter yang Sangat Detil

in
Model karakter Beyond Good and Evil 2 akhirnya dipamerkan.

Sedikit misterius, itulah kata yang bisa merepresentasikan Beyond Good and Evil 2. Hingga detik ini, kita hanya mengetahui bahwa game action space adventure RPG dengan balutan sci-fi tersebut disebut akan miliki beberapa planet dan dunia open world dan universe yang sangat luas, kebebasan, hingga bagaimana kamu mengatur ekonomi dan kru pesawatmu sejak pertamakali diumumkan. Gameplay yang sempat ditunjukkan Ubisoft Montpellier juga jelaskan dengan cukup detil bagaimana kamu bisa bertempur di darat dan angkasa. Ia juga disebut bisa dimainkan secara solo maupun bersama player lain melalui fitur online co-opnya. Buatmu bisa menikmatinya bersama teman atau keluargamu. Kini, setelah nyaris satu tahun tak miliki kabar sama sekali, Ubisoft kembali berikan secercah cahaya untukmu yang masih penasaran tentang gamenya.

Dalam video terbarunya, Ubisoft memamerkan dua model karakter seperti Dakini dan Mammago. Dakini yang nampak sudah rampung dikerjakan miliki detil yang sangat luar biasa. Karakter yang sebelumnya hanya muncul dalam close-up cinematicnya kali ini ditunjukkan secara lengkap bersama senjata pistol, pedang, dan jetpack. Sementara Mammago sebagai karakter dengan ras hybrid badak yang akan berperan sebagai pedagang dan jasa perbaikan pesawat di seluruh dunia open world Beyond Good and Evil 2. Saat ini modelnya masih belum selesai dikerjakan, namun nampaknya base-modelnya sudah pasti.



Ubisoft melanjutkannya dengan menunjukkan beberapa konsep karakter utama yang bisa kamu buat. Mulai dari ras yang bisa dipilih dari manusia atau hybrid dan kustomisasi lain seperti etnis, spesies, hingga pengaruhnya dalam budaya kota. Kamu juga akan bisa memasang beberapa aksesoris seperti prosthetic arm atau tato yang akan digabungkan dengan Diwalite.

Diwalite adalah sebuah zat penting yang ada di Beyond Good and Evil 2. Diwalite menjadi sumber kekuatan utama dalam gamenya, mulai menjadi bahan utama bahan bakar pesawat hingga memperkuat nano-space-suit yang digunakan oleh semua orang yang ada dalam gamenya.

Tak hanya itu saja, beberapa sample musik yang didesain oleh Christophe Heral. Seorang komposer yang juga sempat mendesain musik Beyond Good and Evil pertama, Rayman Origins, dan Rayman Legends. Ia menunjukkan bagaimana status dari Diwalite menggunakan alat musik selo demi memberitahu para player bahwa keberadaan Diwalite semakin dekat atau hanya memberikan gambaran ragam budaya yang ada di setiap kota.

 

Kerjasama Ubisoft dan Hit Records juga hadirkan musik karyamu yang akan mereka pilih dan remix untuk jadikan satu dalam gamenya. Beberapa artwork untuk musiknya juga bisa diupload dan masuk playlist gamenya. Kamu yang tertarik untuk berkontribusi bisa menggunakan link berikut.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Ubisoft akan siap merilis gamenya. Namun jika melihat Watch Dogs Legion dan game baru mereka lainnya yang ditunda, sepertinya Beyond Good and Evil 2 takkan mengisi kekosongan tersebut tahun depan. Tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan membutuhkan waktu dua sampai tiga tahun lagi hingga gamenya rampung dikerjakan. Kamu bisa terus mengikuti artikel kami terkait gamenya untuk berita terbaru dari Beyond Good and Evil 2.

contact: akbar@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com