Beyond Good & Evil 2 Tidak Dapat Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

in ,

Meskipun tanggal rilis dari Beyond Good & Evil 2 masih menjadi tanda tanya besar, Ubisoft dalam beberapa minggu terakhir telah berikan beberapa detil yang gamer harus tahu akan game super ambisius ini. Pada kesempatan kali ini, Ubisoft umumkan apabila game akan dipastikan menjadi always-online atau memerlukan koneksi internet untuk dapat dimainkan.

Lewat website resminya, Ubisoft menyatakan sebagai berikut:

“Beyond Good & Evil 2 adalah game multiplayer, online dengan fitur Co-op yang kaya dan pengalaman bermain yang seamless. Oleh karena itu, game hanya dapat dimainkan dengan koneksi internet agar dapat memberikan navigasi yang seamless, update dinamis, dan bermain bersama teman (yang tentu saja jauh lebih baik ketika kamu bermain bajak laut luar angkasa!). Co-op tetap menjadi pilihanmu, bermain BGE2 solo juga sepenuhnya dapat dilakukan apabila kamu tipe orang yang lebih senang bajak laut sendirian.”

Game pertama yang dirilis 15 tahun yang lalu merupakan game single-player penuh yang fokus pada naratif dan eksplorasi level. Game kedua ini mungkin pertahankan kedua hal tersebut, namun direksi yang diambil terlihat jauh lebih dewasa dan fokus action melihat dari gameplay reveal yang mereka lakukan beberapa minggu yang lalu.

Apapun itu, game satu ini terlihat sangat ambisius dan semoga saja Michael Ancel dan timnya dapat mengeksekusi seluruh ambisi ini dengan sempurna saat game dirilis.


Baca juga berita lainnya terkait Beyond Good & Evil 2 atau artikel lain dari penulis ini.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.