Beyond the Summit Sajikan Konten Unik “Bot The International”

in , ,
image courtesy, Beyond the Summit

Menjelang turnamen besar nan bergengsi The International 2018 yang akan dimulai bulan Agustus mendatang, di bulan Juni hingga Juli ini akan kosong pertandingan kompetitif lainnya mungkin kalian hanya bisa menonton kualifikasi dari setiap regional saja. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Beyond the Summit memberikan sebuah konten tontonan yang menarik dan unik, yaitu Bot The International.


Bot The International sendiri merupakan sebuah pertandingan yang tidak membutuhkan pemain, team, manager, hingga biaya yang besar untuk mengadakan suatu event LAN. Pertandingan ini murni antara bot melawan bot. Beyond the Summit sendiri ingin menyajikkan konten yang tentunya bisa diterima oleh komunitas tanpa mengganggu para pemain atau tim professional yang tengah mengikuti kualifikasi atau mungkin tengah mempersiapkan diri untuk The International 2018 mendatang.

Lalu seperti apa pertandingan Bot The International akan berjalan ? Jadi, nantinya pertandingan akan berjalan dengan lima bot dengan difficulty easy, lima bot tersebut akan melawan lima bot lainnya dengan satu tim masing-masing dengan hero yang sama. Sebagai contoh, dua grup dengan masing-masing lima pemain akan berjalan dalam satu lane dan langsung berhadapan. Seperti yang terlihat dalam video di bawah ini, antara grup Lina melawan grup Crystal Maiden.

Selama pertandingan berlangsung akan mengusung sistem best-of-three, dan level setiap hero akan naik selama game demi game berlangsung. Misalkan, game 1 bot akan dimulai dengan level 5 dengan item Ironwood Branch. Game 2, setiap bot akan naik level menjadi 15 dengan gold yang didapatkan sebesar 10.000 dan game 3 dengan level 25 serta 25.000 gold.

Sementara itu, skill dan item builds akan mengadaptasi beberapa build yang populer di DOTABUFF. Namun, skill dan talent yang tidak memiliki impact selama pertarungan berlangsung tidak akan digunakan, seperti XP atau gold per minute talents.

Penasaran seperti apa pertandingannya ? Beyond the Summit sendiri telah memperlihatkan seperti apa match Bot The International beberapa hari yang lalu, namun pertandingan yang sebenarnya akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi