BeyondTheSummit Isyaratkan Turnamen “The Summit” Selanjutnya yang akan Digelar Tahun ini

the summit x

The Summit 9 baru saja berakhir akhir pekan lalu dimana tim asal North America, yaitu Evil Geniuses kembali merasakan juara setelah sekian lama kurang menunjukkan performa terbaiknya. Tampil dengan roster barunya namaknya EG semakin siap untuk berlaga di The International 2018 yang akan berlangsung beberapa minggu kedepan.

imagecourtesy, BeyondTheSummit

Kurang lebih sekian rangkuman dari apa yang terjadi di laga The Summit 9 akhir pekan lalu dimana Evil Geniuses berhasil tampil dengan maksimal berada di posisi atas grup hingga menjadi juara.

Lenjut ke pokok pembahasan, seri turnamen The Summit ini memang cukup menarik dimana para tim akan bertanding di sebuah rumah mereka bebas untuk mengambil makanan di belakang lokasi livestream lalu para pro player juga bisa menjadi caster hingga challenge unik yang bisa diikuti untuk menambah suasana semakin fun serta mendekatkan pemain dengan pemain lainnya hingga dengan caster/talent.

Pertama kali digelar pada tahun 2014 silam, ternyata seri turnamen The Summit ini telah menginjak ke-9. Namun Beyondthesummit selaku penyelenggara telah mempersiapkan kelanjutan dari turnamen ini yang akan berlangsung di tahun ini juga. Mungkin saat ini The Summit digelar dengan format sebelum The International dimulai dan setelah The International selesai, jika melihat tahun lalu tepatnya akhir tahun saat musim dingin.

Melalu tayangan dalam channel YouTube resminya juga mereka memperlihatkan sebuah teaser tentang The Summit dari pertama kali digelar hingga nantinya akan hadir The Summit X yang muncul di akhir video. Penasaran seperti apa ? simak video-nya di bawah ini.

 

Exit mobile version