Biaya Langganan Netflix Turun, Strategi Baru dari Raksasa Online Streaming

Biaya Langganan Netflix Turun

Tahun baru ini tampaknya memberikan kita cukup banyak kejutan, termasuk di antaranya Biaya Langganan Netflix Turun. Pastinya ini adalah kabar yang cukup menyenangkan, khususnya bagi mereka yang gemar menonton bermacam titel baru yang rajin diluncurkan platform tersebut, bukan?

Biaya Langganan Netflix Turun Resmi Diumumkan

Mendengar Biaya Langganan Netflix Turun, tentunya adalah kabar yang dinanti muda-mudi yang gemar menonton film, khususnya secara online. Buat kalian yang mungkin langganan sebelumnya, tentu akan full-senyum mendengar kabar ini, karena turunnya termasuk banyak.

Informasi ini kami dapatkan lalui akun Twitter resmi platform tersebut. Di mana Biaya Langganan Netflix Turun telah diumumkan secara resmi. Cuitan tersebut dapat kamu lihat pada gambar di bawah ini:

Strategi terbaru dari Netflix? Sumber: Twitter

Cuitan yang ditambahkan sedikit meme tersebut boleh jadi kabar gembira, khususnya untuk mereka yang tertarik mencicipi fitur langganan untuk kali pertama, sekadar untuk coba-coba.

Hanya Berlaku untuk Tier Basic

Berdasarkan situs resminya, Biaya Langganan Netflix Turun ternyata hanya berlaku untuk satu tier saja, yaitu Basic. Penurunannya bisa dikatakan cukup banyak.

Bermacam benefit dari tier Netflix

Per 21 Februari 2023, tier Basic Netflix bisa didapatkan hanya bermodalkan 65 Ribu Rupiah. Di mana sebelumny untuk dapat menikmati tier tersebut, kita harus merogoh kocek sekitar 120 Ribu Rupiah.

Langganan Netflix makin murah saja

Untuk tier termurah raksasa online streaming tersebut, masih dijawarai oleh tier Mobile yang dibanderol 50 Ribuan Rupiah, dan Premium di kisaran 180 Ribuan Rupiah. Di mana Netflix cukup yakin tier Basic akan dapat memenuhi kebutuhan para movieholic di luar sana.

Salah satu kelebihan dari tier Basic adalah kita dapat menonton bermacam film di resolusi 720P yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk menonton di smartphone atau tablet.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version