Biaya Langganan Twitter Blue di App Store Bakal Sedikit Lebih Mahal

Biaya Langganan Twitter Blue

Biaya Langganan Twitter Blue

Untuk para content creator, kehadiran fitur Twitter Blue tentunya adalah opsi menarik untuk dilirik demi naikkan reputasi. Naas, Biaya Langganan Twitter Blue dikatakan bakal sedikit lebih mahal, khususnya pada App Store.

Gak Semua Biaya Langganan Twitter Blue Disamaratakan

Beberapa waktu silam, fitur Twitter Blue diluncurkan untuk memudahkan para individu, khususnya content creator pemula dalam membuat nama. Biaya Langganan Twitter Blue-nya pun bisa dikatakan cukup terjangkau, yakni sekitar 120 Ribuan Rupiah untuk membuat akun kita bercentang biru.

Menariknya, berdasarkan Fossbytes, Biaya Langganan Twitter Blue tak bisa disamaratakan pada sistem operasi iOS. Di mana untuk mendapatkan centang biru tersebut melalui App Store, kita harus rela membayar 170 Ribuan Rupiah, yak selisih 50 Ribu Rupiah untuk fitur yang sama.

Melalui jalan pintas yang diberikan Twitter ini, tentunya ini adalah salah satu cara menarik yang dapat kalian coba untuk dapatkan centang biru yang konon dibutuhkan untuk jadi tenar di internet.

Biaya Platform akan Dibebankan ke Pembeli

Masih berdasarkan situs di atas, Biaya Langganan Twitter Blue pada sistem operasi iOS tampaknya dibebankan sepenuhnya ke pembeli. Di mana kenaikan harga tersebut didasari fakta di mana Twitter tak mau kehilangan profit sebesar 30%, sesuai ketentuan dari pihak Apple sendiri.

Raksasa media sosial yang diketuai oleh Elon Musk tersebut sebenarnya masih berikan alternatif, di mana kita masih bisa menikmati fitur tersebut di kisaran 120 Ribuan Rupiah melalui website.

Entah apa sebenarnya yang mendasari kenaikan harga yang menyasar user iPhone tersebut, karena kami merasa pasti ada hal yang mendasari selain biaya platform yang diminta Apple.

Nah, apa pendapat kalian terkait hal ini, brott? Apakah kalian tertarik untuk menjadi orang berikutnya yang ditopang centang biru tersebut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version