Biaya Server Palworld Hampir Setengah Juta Dollar di Bulan Januari

Biaya Server Palworld

Server Palworld – Game Palworld buatan Pocketpair telah memiliki banyak sekali Player yang memainkannya. Tercatat pada saat artikel ini ditulis (5/2), jumlah Player gamenya sudah mencapai 19 juta pemain dari Steam dan Xbox. Dengan jumlah tersebut, tidak heran jika server gamenya harus dirawat sebaik mungkin bagi tim developer.

Biaya Server Palworld Bulanan Hampir Setengah Juta Dollar

Buset, bisa sampai segitu biaya server bulanannya?!

Berbicara mengenai server Palworld, baru-baru ini Takuro Mizobe selaku CEO Pokcetpair baru saja mengungkap informasi menarik terkait server gamenya. Melalui tweet di akun Twitter miliknya, CEO mengatakan biaya server Palworld di bulan Januari mencapai 70530000 Yen atau $474853 USD yang berarti sekitar Rp 7,46 Miliar.

Saking besarnya biaya server bulanan game ‘Pokemon with Guns’, sang CEO mengatakan sambil bercanda bahwa mereka bisa saja bangkrut karena biaya ini. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Eh, kalau begini bisa-bisa jadi bangkrut karena biaya server?

Developer, “Jangan sampai Servernya Down”

Developer memastikan server gamenya jangan sampai down

Melanjuti postingan dari CEO Pocketpair, Chujo Hiroto selaku Network Engineer game ini mengatakan bahwa timnya mendapatkan tugas penting untuk selalu diingat. Tim Network Engineer mendapat tugas dari CEO untuk jangan sampai server gamenya down apapun yang terjadi.

Diketahui timnya sudah mempersiapkan semaksimal mungkin agar server game tetap berjalan lancar tanpa harus memikirkan biaya. Hal ini bertujuan agar semua Player bisa menikmati game ini secara penuh.  

Mengikuti perintah agar jangan sampai server mengalami down apapun yang terjadi, kami telah mempersiapkan servernya tanpa harus memikirkan biaya. Kami akan terus memberikan yang terbaik agar semua Player bisa menikmatinya secara total!
Biar mainnya aman, perawatan server game memang harus maksimal

Itulah informasi mengenai biaya server Palworld bisa mencapai setengah juta Dollar agar bisa memastikan server gamenya tidak sampai down demi Player. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version