Bigetron E-Sports Akan Wakili Indonesia Dalam Ajang GPL Spring 2018

in , ,

Mungkin jarang dari kalian yang tahu bahwa komunitas League of Legends di Indonesia bisa dibilang masih banyak berkembang beberapa waktu kebelakang ini. Dengan minat pemain Indonesia yang bisa dibilang lebih sedikit dibandingkan DOTA 2, League of Legends sangat sering di pandang sebelah mata dan membuat kita jarang mengetahui perkembangan E-Sportsnya di Indonesia.

Tapi satu hal pasti adalah salah satu tim Indonesia yang sekarang bernama Bigetron E-Sports akan mewakili Indonesia dalam ajang GPL Spring 2018 yang akan diselenggarakan besok, yakni 28 Maret 2018 di Bangkok Thailand. Menjadi satu-satunya wakil Indonesia disana, besar harapan para penggemar LoL tanah air untuk mereka bisa menang dalam GPL Spring 2018 ini.

[GPL Spring 2018]Bigetron Esports (INA) akan bersaing dengan Kuala Lumpur Hunters (MY), Ascension Gaming (TH), Mineski…

Posted by LOL Esports Indonesia on Wednesday, 21 March 2018

Mereka akan melawan beberapa tim kuat asal negara-negara Asia Tenggara lainnya yaitu: Kuala Lumpur Hunters dari Malaysia, Ascension Gaming dari Thailand, Mineski dari Filipina dan juga Sovereign dari Singapura. Jika melihat beberapa lawan mereka yang sudah punya lebih banyak pengalaman bertanding, nampaknya akan menjadi pertarungan yang cukup berat bagi Bigetron.

Untuk sistem turnamen dari GPL Spring 2018, bisa dilihat dibawah ini:

Buat kalian yang mau nonton aksi tim Bigetron E-Sports dalam mewakili Indonesia di ajang GPL Spring 2018 besok, bisa langsung klik link Facebook dari LOL Esports Indonesia dan langsung menuju kanal Youtube mereka untuk menyaksikan pertandingannya secara langsung melalui Youtube! Mari kita dukung atlit-atlit E-Sports kita yang sedang berjuang di Thailand!

Jangan Lupa Dukung Terus Perkembanga E-Sports Indonesia!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.