Bigetron Esports Tambah Divisi PUBGM di Malaysia!

pmco bigetron ra

Bigetron Esports memang sebuah organisasi esports yang cukup populer di Indonesia bahkan dunia, lewat pencapaiannya dalam game PUBG Mobile, mereka kini menjadi salah satu tim esports PUBG Mobile terbaik. Dengan raihan tersebut, Bigetron tertarik untuk menambah pencapainnya lagi di masa depan dengan terus berinovasi.

Terkait hal tersebut, Bigetron mengumumkan telah membentuk divisi barunya di Malaysia dengan nama Bigetron Malaysia,  yang diisi oleh Albar “Hijrah” Fahreza, Mohammad “ZullyxGaming” Zulfadli Bin, Kevin “KevinxGaming” Kay Meng Chuan serta Mohammad Naim “Naeem” Bin Wahid

Roster PUBGM BTR Malaysia

Nantinya, tim PUBGM divisi malaysia tersebut akan dipimpin langsung oleh mantan pelatih dari Bigetron Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama tim Bigetron Red Aliens. Sekadar informasi, bahwa tim kedua dari Bigetron Indonesia yaitu Bigetron ION telah dibubarkan.

Diharapkan dengan penambahan divisi PUBGM ke Malaysia tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi tim Bigetron, juga tak lupa untuk tim Bigetron RA agar tetap konsisten sehingga bisa mempertahankan gelar juaranya dan kembali membawa harum nama Indonesia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : IGN Sea

Exit mobile version