Bigetron Jawara di Rules of Survival Mobile Indonesia Championship

36475783 263259797756843 8106479513950486528 n

image courtesy, Rules of Survival

 VNG Coorporation bersama dengan Net Ease baru saja menyelesaikan turnamen yang telah dinanti-nanti bagi para penggemar Rules of Survival Indonesia, yaitu ROS Mobile Indonesia Championship dan baru saja berakhir kemarin tepatnya 1 Juli 2018.

Selain menjadi ajang unjuk gigi bagi tim-tim professional di Indonesia, ROS Mobile Indonesia Championship juga merupakan salah satu cara penyaringan untuk tim asal Indonesia yang nantinya akan kembali bertanding ke ROS SEA CUP di Bangkok, Thailand pada tanggal 7 sampai 8 Juli mendatang. Kurang lebih ada tiga tim yang kemarin telah terpilih dari juara satu sampai tiga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari lima belas tim yang bertanding di ROS Mobile Indonesia Championship yang terpilih melalui kualifikasi offline maupun online kemarin saling adu tembak di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Setelah lima ronde yang telah berlangsung tiga tim teratas otomatis menjadi perwakilan Indonesia di ROS SEA CUP. Mereka adalah tim Bigetron sebagai juara satu, disusul dengan WAF Fantastic Four sebagai juara dua dan terakhir  Elite 8 sebagai juara tiga.

image courtesy, Rules of Survival

Tim Bigetron sendiri bermain cukup baik, khusunya tiga ronde terakhir mereka mendapatkan triple Victory. Dengan hasil tersebut poin yang mereka dapatkan jauh dari tim yang dibawahnya. Well played Bigetron, WAF Fantastic Four dan Elite 8, nantinya mereka akan mewakili Indonesia di kancah Asia Tenggara melawan tim-tim lain dari Singapura, Malaysia, Filiphina, Thailand, Vietnam dan lainnya untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 110.000 USD.

 

Exit mobile version