Bikin Betah Dirumah, GOG Bagikan 27 Game Gratis Bisa Kamu Klaim Sekarang Juga!

GOG.com feature 2 672x372 1

Kondisi yang tidak memungkinkan saat ini untuk keluar memaksa kita harus tetap dirumah demi menjaga kesehatan dan mengurangi penyebaran Covid-19. Meskipun begitu gamers sepertinya tidak akan bosan karena sudah cukup terbiasa berdiam dirumah atau dikamar masing-masing menikmati video game. Namun jika game yang sudah kamu mainkan sudah mulai bosan, sepertinya ini saat yang tepat untuk menambah koleksi baru di daftar library kamu dan tentunya “gratis”.

Seperti yang dilansir dari DSOGamingplatform GOG baru saja mengadakan promo bertajuk “Stay at home“. Sesuai dengan namanya, promo tersebut akan membuat kita betah dirumah karena mereka membagikan setidaknya ada 27 judul game yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Dari 27 judul game tersebut kebanyakan merupakan game jadul rilisan tahun 80-90an, namun beberapa diantaranya judul yang cukup menarik seperti GWENT: The Witcher Card Game dan Hello Neighbor Alpha Version.

Masih belum diketahui kapan promo gratisan ini berlangsung sampai kapan. Untuk itu kamu bisa klaim 27 game gratis tersebut saat ini sebelum waktu klaim yang masih belum diketahui tersebut ternyata habis. Sikat segera ya brott, kamu bisa kunjungi laman ini sekarang juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: DSOGaming

 


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version