Bikin Bingung, Tiba-Tiba Microsoft Kembali Perlihatkan Windows 1.0

in

Satu dari sekian banyak generasi “Milenial” saat ini pasti tidak mengenal sistem operasi Windows versi 1.0. Lahirnya Windows 10 yang saat ini banyak digunakkan oleh pengguna tentunya tak terlepas dari leluhurnya yaitu Windows 1.0.

Windows versi 1.0 ini merupakan sistem operasi pertama yang dirilis oleh Microsoft pada tahun 1985. Tak terasa sudah 3 dekade lamanya kini kebanyakan pengguna telah menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama baik di Laptop maupun PC masing-masing. Baru-baru ini ada hal unik dari cuitan akun resmi Twitter Windows. Cuitan yang berisi video lengkap dengan caption-nya berisi :

https://twitter.com/Windows/status/1145731141695168512


Menarik bukan ? tapi membingungkan ? Oleh karena itu kita coba pahami perlahan-lahan brott. Kembali ke informasi yang sebelumnya kita sampaikan Windows 1.0 rilis 3 dekade yang lalu pada bulan November, namun saat ini kita masih berada di bulan Juli. Jika ini semacam jokes bulan April juga telah terlewat, lalu apakah Microsoft benar-benar akan menambahkan update terbaru untuk Windows yang sudah berusia 34 tahun ini ?. Dalam video pendek dengan musik khas tahun 80-an tersebut terlihat Logo Windows dari yang kita kenal saat ini hingga Logo yang sangat asing dan mungkin belum pernah kalian lihat sekalipun yaitu Windows 1.0.

Lalu apa yang sebenarnya dirahasiakan oleh Microsoft ? Cuitan yang dibuat pada tanggal 1 Juli lalu juga cukup ramai dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para followers-nya. Banyak yang bertanya “apa yang sebenarnya terjadi” Microsoft pun hanya merespon “Stay tuned” dan “Wait for updates!”.

 

 

Mau baca artikel seputar Windows hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi