Bikin Fans Kecewa, Kemungkinan Cyberpunk 2077 Tiadakan Mode Online Multiplayer


Follow Us

Multiplayer menjadi salah satu aspek yang paling menarik dalam sebuah video game. Bahkan terkadang menjadi salah mode yang ditunggu-tunggu bagi penggemar video game di seluruh penjuru dunia. Dengan hadirnya mode multiplayer ini membuat permainan menjadi lebih seru terlebih saat kita bermain dengan teman entah untuk sekedar berbagi keseruan atau menjadi ajang unjuk kebolehan.

Nulis artikel dibayar

Berbicara tentang multiplayer, kita akan membahas kabar yang cukup mengecewakan bagi para penggemar Cyberpunk 2077. Beberapa waktu yang lalu sebenarnya ada bocoran bahwa Cyberpunk 2077 akan memiliki mode online multiplayer. Hal tersebut semakin diperkuat dengan bocoran yang menyebutkan bahwa terdapat sebuah tempat di dalam Cyberpunk 2077 yaitu sebuah klub malam yang diduga berfungsi sebagai social hub jika ingin terhubung ke mode multiplayer.

BACA JUGA  CD Projekt: Kami Mendasarkan Banyak Logika dalam Mem"First-Person"kan Cyberpunk 2077

Sayangnya dugaan tersebut meleset, dalam gelaran Gamescom 2019 sang Senior Concept Artist, yaitu Marthe Jonkers tidak meng “iya” kan kehadiran mode online multiplayer untuk Cyberpunk 2077. Ia menjelaskan bahwa CD Projekt RED masih dalam tahap pengembangan dan masih melakukan riset akan seperti apa online multiplayer maupun single player-nya saat Cyberpunk 2077 rilis pada tahun 2020 mendatang. Lebih jelas ia menuturkan bahwa :

BACA JUGA  Kojima Ingin Bawa Keanu Reeves ke Karyanya Setelah Death Stranding

“Itu bukan berarti kami tidak menghadirkan mode multiplayer dan itu juga bukan berarti kami meng-iya-kan. Ini juga masih dalam tahap research & development.” Ujar Jonkers.

Pernyataan Jonkers tampaknya masih membayang-bayangi para penggemar Cyberpunk 2077. Lebih dari itu, sepertinya masih ada secerca harapan mengenai mode multiplayer-nya. Jika memang mereka tidak menghadirkan mode online multiplayer, mungkin masih ada pertimbangan untuk tetap membiarkan mode multiplayer seperti pada umumnya tetap ada.  Kita tunggu saja kabar selanjutnya akan seperti apa. Cyberpunk 2077 sendiri dipastikan rilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang dan mendarat di beberapa platform, seperti Xbox One, PlayStation 4, PC hingga pendatang baru Google Stadia.

BACA JUGA  Karakter Keanu Reeves Tak Dapat Diajak "Romance" di Cyberpunk 2077

 

Sumber : Gamerant

 

 


Mau baca artikel seputar Cyberpunk 2077 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item