Bikin Geram, Inilah Alasan Todd Howard Terus Merilis Game Skyrim!

Skyrim Todd Howard

Terkadang kita memikirkan sudah berapa kali game The Elder Scrolls V: Skyrim. Apakah akan ada sekuel Skyrim atau lanjutan dari The Elder Scrolls VI? Kapan game ini berhenti dirilis terus sama Todd Howard? Menjawab pertanyaan tersebut, Todd Howard menjelaskan alasan kenapa Bethesda terus merilis game Skyrim di berbagai platform dan versi.

Alasan Todd Howard Terus Merilis Skyrim di Berbagai Platform Gaming

Bikin Geram, Inilah Alasan Todd Howard Terus Merilis Game Skyrim! 5

Dilansir Gamesindustry, Todd Howard selaku Direktur game The Elder Scrolls V: Skyrim mengungkap alasan mereka terus merilis game ini pada sesi diskusi dia dengan Geoff Keighley pada acara Gamelab di Barcelona tahun 2018 yang lalu.

Sang Direktur mengatakan bahwa mereka terus merilis Skyrim dikarenakan jumlah pemainnya masih tinggi tiap bulannya. Karena itulah Todd Howard terus merilis game ini dengan berbagai variasi dan platform gaming.

“Bahkan sekarang, jumlah pemain yang bermain Skyrim 7 tahun kemudian, ada jutaan orang masih bermain game ini setiap bulannya. Karena itulah kami terus merilis game-nya. Kalau kamu mau kami berhenti merilisnya, ya sudah berhenti beli game Skyrim“, ucap Todd Howard.

Tercatat Ada 30.000 Gamer Bermain

Bikin Geram, Inilah Alasan Todd Howard Terus Merilis Game Skyrim! 6

Apa yang dikatakan Todd Howard ternyata benar. Ketika saya mencoba memeriksa jumlah pemain yang bermain Skyrim di Steam, pada saat artikel ini ditulis (24/8) tercatat ada 30.666 gamer memainkan game Skyrim Special Edition.

Jadi jika kalian ingin Todd Howard tidak terus merilis game Skyrim, kalian harus berhenti bermain atau membeli versi apapun dari game ini.

Hanya Karena Lebah, Developer Skyrim Sempat Kesulitan Garap Intro “You’re Finally Awake”

Bikin Geram, Inilah Alasan Todd Howard Terus Merilis Game Skyrim! 7

Berbicara mengenai Skyrim, developer Bethesda sempat kesulitan membuat intro Skyrim hanya karena lebah di game. Informasi unik ini berasal dari staf Bethesda yang bekerja dalam membuat game Skyrim, yaitu Nate Purkeypile.

Melalui postingan akun Twitter miliknya, dia menceritakan proses pengembangan intro game tersebut mengalami kesulitan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Todd Howard menjelaskan alasannya terus merilis game Skyrim. Apakah kita akan melihat sekuel baru dari franchise The Elder Scrolls VI? Akankah kita akan keluar dari jebakan lingkar waktu rilisan Skyrim yang terus menerus dirilis? Hanya Todd Howard yang tahu jawabannya!

“Hei, kamu sudah bangun. Sudah waktunya beli game Skyrim Anniversary Edition.”

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version