Bingung Main Apa Liburan Natal? Overwatch Bisa Dimainkan Gratis Hingga Januari

Mei Overwatch 2 Uhdpaper.com 4k 7.247 Wp.thumbnail
Overwatch bisa kamu mainkan gratis hingga awal bulan depan.

Overwatch mungkin judul yang asing kamu dengar beritanya selama beberapa tahun terakhir. Eventnya yang stagnan nampak tak memberikan game buatan Blizzard tersebut harapan untuk bertahan selama beberapa waktu ke depan. Terlebih sejak beralihnya kepemimpinan Blizzard dari bapak pendirinya, Mike Morhaime ke J. Allen Brack hingga hengkangnya penulis utamanya Overwatch, Michael Chu. Namun hal tersebut bukan berarti membuat gamenya sepi pemain, karena ia memang dikembangkan untuk jangka waktu yang panjang.

Dengan diumumkannya Overwatch 2, gamenya nampak masih miliki komunitas yang solid di luar sana, meskipun pada kenyataannya langsung sepi di Blizzgamers Indonesia. Namun hal tersebut tak hentikan Blizzard untuk terus ajak player baru untuk memainkan gamenya.

Blizzard mengumumkan bahwa mulai minggu ini hingga tanggal 4 Januari 2021, Overwatch menjalankan free trial untuk semua playernya, terutama di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Player akan bisa menikmati gamenya secara gratis selama masa tersebut. Kamu hanya perlu mengunjungi websitenya dan mendownload gamenya jika ingin memainkannya di PC.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Blizzard juga mengumumkan event Winter Wonderland dengan beberapa skin baru, limited 4v4 mode bernama Deck the Brawls dimana player akan diberikan tugas untuk saling membekukan musuh.

Event diskon akhir tahun hingga 65% juga diberikan Blizzard pada setiap game yang mereka miliki di Battlenet. Mereka juga berikan diskon pada Overwatch untuk legendary edition menjadi $20 dan standard (PC exclusive) menjadi $15. Termasuk franchise Call of Duty yang bergabung di dalamnya.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version