Bintang K-Pop Ailee Lepas “Believe” untuk Musik Resmi PUBG

in ,
Ailee
Menarik.

Tak terasa sudah empat tahun sudah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG dinikmati sejak masa Early Access-nya di Steam. Akuisisinya oleh developer asal Korea Selatan Blue Hole yang gabungkannya menjadi PUBG Corp buat game ini semakin meroket popularitasnya sebagai salah satu pencetus genre battle royale pertama di dunia.

Pemasarannya sebagai sebuah produk dengan kemasan Korea Selatan menjadikan PUBG miliki ragam iklan unik dan menarik. Salah satunya dengan balutan K-Pop. Dan untuk menyambut ulang tahun keempat gamenya, salah satu bintang K-Pop yakni Ailee merilis sebuah lagu yang didasari musik tema lobby gamenya saat masih dalam Early Access.

Musik berjudul “Believe” ini menjadi salah satu musik yang akan dijadikan lagu tema utama dari PUBG Global Invitational S 2021 pada tanggal 28 Maret nanti.

Ailee sendiri merupakan salah satu fans PUBG, ia juga sempat lakukan cosplay dan posting gameplaynya di akun Twitter maupun Instagramnya. 


Baca lebih lanjut tentang PUBG atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.