Bintang NBA, Ben Simmons Resmi Menjadi Brand Ambassador Tim Esports FaZe Clan

in ,

Esports saat ini memang telah menjadi hal yang begitu lumrah dikalangan gamers, saat ini sudah banyak turnamen-turnamen esports yang disediakan untuk membawa esports semakin jauh berkembang dan besar. Terlepas dari hal tersebut, peran Brand Ambassador untuk perkembangan sebuah tim esports juga menjadi salah satu faktor penting, hal tersebut juga yang sepertinya diyakini oleh FaZe Clan dimana mereka baru saja merekrut bintang NBA sebagai Brand Ambassadornya.

Diumumkan melalui akun Twitternya, FaZe Clan yang merupakan salah satu organisasi esports besar dunia baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah merekrut bintang 76ers, Ben Simmons sebagai Brand Ambassador untuk timnya. Tidak hanya itu, Ben Simmons juga dikatakan akan menjadi investor dari FaZe Clan.

Nantinya, Ben Simmons akan menggunakan nama panggilan “FaZe Simmo” sebagai bentuk representasi Simmons menjadi salah satu bagian dari organisasi FaZe Clan. Kerjasama yang hadir ini tentu merupakan salah satu gebrakan bagi FaZe Clan dimana sebuah organisasi esports bisa membawa seorang bintang NBA menjadi salah satu bagian dari keluarganya.

Terlepas dari hal tersebut, FaZe Clan memang dikenal sebagai salah satu organisasi esport yang berhasil meraih berbagai kesuksesan dari berbagai turnamen esport yang mereka ikuti sejak awal kehadirannya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.