Bintang Real Madrid, Casemiro Sebut Game CSGO Lebih Menegangkan dari Sepakbola

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.Casemiro CSGO

Counter Strike Global Offensive atau yang lebih dikenal dengan sebutan CSGO memang menjadi salah satu game populer untuk banyak kalangan. Game first-person-shooter tersebut bahkan banyak dimainkan oleh publik figur hingga atlit terkenal seperti salah satunya adalah pemain sepakbola asal Real Madrid, Casemiro.

Dilansir melalui sesi wawancara dengan Marca Gaming, Casemiro membagikan pengalamannya dalam bermain game kembangan Valve tersebut. Ia mengakui bahwa bermain CSGO lebih terasa menegangkan dibandingkan bermain sepakbola di tengah ribuan penonton. “Saya merasa lebih tegang ketika bermain CSGO dibanding saat bermain di Santiago Bernabeu (Stadion utama Real Madrid)”.

Sebelumnya, Casemiro memang terlihat mempunyai tekad kuat untuk CSGO, dimana pada Oktober tahun lalu ia telah mendirikan tim esports miliknya bernama CaseEsports yang sebagian pemainnya berasal dari FURIA Academy dan Tempo Storm. Saat ini, CaseEsports masih berfokus untuk mendapatkan rank dengan bertanding di scene eropa.

Selain berbagi pengalaman dalam dunia CSGO, Casemiro juga menceritakan bahwa ia juga sangat menyukai game sepakbola kembangan EA seperti FIFA. Casemiro sering melakukan berbagai eksperimen terhadap posisi bermain dirinya di game tersebut.


Baca berita terupdate terkait CSGO, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version