Binx Pamitan Pasca Divisi AOV dan CS:GO RRQ Indonesia Resmi Dibubarkan

binx

Pada tanggal 16 April 2019 RRQ mengumumkan perpisahan kepada Divisi Arena of Valor dan Counter Strike Global Offensive dari Tim RRQ (Rex Regum Qeon) lewat akun Instagram resminya.

Sempat muncul beberapa dugaan dan ramai di Komunitas AOV jika kabarnya RRQ divisi AOV akan dibubarkan, dan nampaknya dugaan itu benar karena sudah dikonfirmasi resmi oleh pihak RRQ sendiri.

Pada ajang ESL Championship Indonesia sendiri perwakilan divisi AOV yaitu RRQ Binx (Bintang) sempat melakoni laga bersama Saudara Esports (SES) dalam ajang tersebut, sebagai pemain pinjaman (On Loan) layaknya pemain sepak bola, Binx menjalani permainan apik bersama SES yang sama-sama menjadi perwakilan Indonesia di ESL Championship pada ajang Clash of Nations bersama EVOS AOV.


Binx sendiri sudah melakukan perpisahan lewat Video di Chanel Youtube pribadinya pada tanggal 16 April 2019. Binx memberikan ucapan terimakasih kepada RRQ terkait dukungan mereka kepada Divisi AOV.

Tidak lupa juga Binx memberikan ucapan terimakasih kepada para penggemarnya atau kerap disebut sebagai Geng BangBinx, sekaligus meminta maaf karena mungkin kedepanya akan berhenti sebagai Pro Player Garena AOV Indonesia.


Untuk divisi CS:GO RRQ yang diisi oleh , ‘DubsteP’ Jayvee B. Paguirigan , ‘dispenser’ Kevin Te, ‘Frostmisty’ Albert Giovanni dan ‘Blaze’ Gary Dastin juga turut dibubarkan, tercatat pada Web resmi milik RRQ Indonesia bahwa tim yang diisi oleh duo Indonesia dan Filipina serta Mongolia ini sudah mencatatkan prestasi berupa Peringkat 2 pada ajang Indonesia Esports Game 2018.


Source: Instagram RRQ dan Web Resmi RRQ 


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version