Biomutant Lepas Trailer Baru, Fokus pada Dunia Indahnya serta Eksplorasi

in , , ,
Biomutant

Setelah bertahun-tahun dikembangkan dan beberapa kali penundaan, Biomutant akhirnya siap rilis bulan Mei mendatang. Sejumlah trailer telah dibagikan dari game ini, namun mayoritas darinya leboh menunjukan aspek aksi yang dapat kamu lakukan di game. Trailer terbaru kali ini berikan gamer sekilas seperti apa dunia Biomutant yang akan kamu telusuri.

Dialuni musik merdu, trailer kali ini berikan sejumlah landscape apocalyptic yang indah yang ditawarkan oleh game ketika kamu tidak sedang sibuk memukul dan menembak musuh. Game juga nantinya akan memiliki berbagai perubahan cuaca dari badai salju, hujan badai, angin berdebu, kabut hijau dan ungu serta cuaca lainnya.

Dari trailer ini juga diperlihatkan kalau mutant yang kamu mainkan memiliki beberapa opsi eksplorasi selain dari jalan kaki yaitu berupa lewat zipline, hang glider, jetski, kuda, mecha, dan berbagai jenis kendaraan tak lazim lainnya.

Biomutant akan dirilis pada 25 Mei 2021 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One. Game sebelumnya direncanakan rilis tahun lalu sebelum akhirnya ditunda.


Baca pula informasi lain terkait Biomutant, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.