Biomutant Masih Dalam Pengembangan, Tanggal Rilis Masih Belum Ditentukan

Biomutant keyart 1620x800 1

Biomutant mungkin bukanlah game kelas AAA yang diincar-incar semua gamer layaknya Final Fantasy 7 Remake ataupun  Cyberpunk 2077, tetapi tak berarti tak banyak yang antisipasi kedatangan game RPG tersebut. Usung konsep menarik dimana pemain tidak bermain sebagai tipikal karakter manusia melainkan mutan berbentuk seperti rakun mengundang ketertarikan banyak orang.

Sayangnya nasib game menjadi tanda tanya setelah absen total dari tahun 2019 yang seharusnya menjadi tahun rilis game. Game dikhawatirkan telah dibatalkan, tetapi untuknya hal tersebut tidak terjadi setelah konfirmasi dari developer – Experiment 101.

Pada pernyataan yang dilepas hari ini, developer ungkapkan bahwa game tengah masuki tahap terakhir pengembangan. Mereka sengaja diam selama satu tahun terakhir dan fokus kerjakan game. Selain tidak ini  merusak kejutan dalam game, pengembangan Biomutant juga ternyata memakan waktu lebih lama dari ekspektasi mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka saat ini masih belum dapat tentukan tanggal rilis, tetapi mereka ingin memastikan kepada gamer apabila game masih aktif dan tidak dibatalkan sama sekali.

Biomutant saat ini dikembangkan untuk PC, PS4, dan Xbox One. Belum ada konfirmasi apakah game akan rilis untuk next-gen ataupun Nintendo Switch.


Baca pula informasi lain terkait Biomutant beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version