Biomutant Puncaki Penjualan Steam Minggu Lalu

Biomutant Ps4.900x
Mantan game mitos yang satu ini laris manis.

Lama tak rilis dengan informasi yang minim sempat membuat player skeptis akan perilisan Biomutant. Game action RPG yang satu ini dibuat oleh tim kecil yang tergabung dalam Experiment 101. THQ Nordic memang tidak memaksa mereka untuk rilis gamenya lebih cepat. Membuat tim developer bisa menggunakan waktunya hingga gamenya rilis.

Meskipun pada akhirnya Biomutant tak dapatkan respon positif baik dari media maupun fans karena banyak hal yang menjadi kekurangannya, gamenya justru laris di Steam.

Ini dibuktikan dengan penjualannya yang puncaki total penjualan di Steam. Menurut laman SteamDB yang mencatatnya, Biomutant duduki posisi pertama dan kedua minggu lalu hingga tanggal 30 Mei 2021.

Posisi ketiga diduduki Sea of Thieves yang berhasil meroket karena Steam Open World Sale 2021. Ia diikuti Mass Effect Legendary Edition dan Days Gone yang sebelumnya berada di posisi kedua dan pertama.

Selanjutnya Valve Index VR Kit kembali laris naik dari posisi tujuh ke posisi enam, diikuti Grand Theft Auto V, Ark: Survival Evolved, The Witcher 3: Wild Hunt GOTY, dan Rust di posisi paling terakhir.

Biomutant saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Experiment 101 dan THQ Nordic masih belum mengumumkan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Sebelumnya mereka menginformasikan bahwa Biomutant tidak mampu berjalan di resolusi 4K di PlayStation 5 karena masalah teknis. Oleh karenanya, mereka akan mengunci gamenya di resolusi 1080p 60fps.


Baca lebih lanjut tentang Biomutant atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version