Biomutant Segera Perbarui Combat dan Dialog Lewat Update Mendatang

Biomutant 9ui9hv1

Biomutant baru saja dirilis beberapa hari silam dan mendapat resepsi yang lumayan campur aduk, sebagian menyukainya sebagian juga merasa kecewa. Masalah combat yang kaku dan juga sistem dialog gibberish yang menjengkelkan menjadi dua permasalahan utama yang sering diungkapkan oleh gamer akan game perdana dari Experiment 101 ini.

Developer tak ingin sekedar cabut begitu saja dengan game debut mereka dan berjanji akan terus memberikan update untuk memperbaiki game hingga sesempurna mungkin. Pada update pertama mendatang, developer ingin fokus pada kedua masalah yang telah disebutkan sebelumnya.

Kamu sebenarnya dapat mengurangi jumlah dialog dan narasi atau bahkan mematikannya secara keseluruhan, namun pemain masih mengharapkan solusi yang lebih baik lagi ketimbang sekedar menarik slider pada menu pengaturan.

Selain dari dua permasalahan tersebut, Experiment 101 juga berjanji akan mengurus bug dan juga menambah beberapa opsi pada versi PC yaitu motion blur dan depth of field yang dimana keduanya telah menjadi dua efek grafis paling dibenci gamer PC.

Bagi kamu yang tidak sabar untuk menunggu update dari developer dan ingin sesegera mungkin mematikan kedua efek visual tersebut, kamu dapat mengedit sendiri file konfigurasi dari game secara manual atau mengunduh mod ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version