Bioshock 4 akan Berjudul ‘Isolation’?

Bioshock
Bocoran sebut Isolation sebagai judul baru Bioshock 4.

Dengan tema kegelapan dan fantasi yang menarik, seri Bioshock sukses sihir setiap fansnya mulai dari iterasi pertama hingga ketiga, Infinite. Sayang mereka tak melanjutkan serinya sejak tahun 2013. Tidak hingga akhirnya 2K mengkonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkannya bersama developer baru, Cloud Chamber Studios.

Meskipun belum diumumkan judul resminya, namun desas-desus akan setting dan keberadaan dunianya mendadak bocor di internet. Termasuk bagaimana judul atau kemungkinan nama ‘project’ gamenya.

Informasi ini datang dari akun Twitter bernama @oopsleaks yang mengatakan bahwa Bioshock selanjutnya akan berjudul Isolation. Gamenya dikatakan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 bersama developer yang sama, Irrational Games yang dibantu Cloud Chamber Studios.

Bioshock Isolation disebut akan diumumkan pada kuartal pertama 2022 mendatang.

Akun Twitter @oopsleaks termasuk baru, jadi kemungkinan hal ini hanya rumor bisa ditampik 100%. Tidak hingga mereka membagikan slide presentasi pitching gamenya.

Dalam slidenya terlihat bahwa Bioshock Isolation akan memiliki dua kota. Kota ini akan memiliki zona perbatasan. Kota pertama akan berada di permukaan tanah, sementara kota kedua berada di bawah tanah.

Tentu saja kami mengingatkanmu bahwa ini hanyalah rumor dan tidak bisa dipercaya 100%. Setidaknya hingga 2K resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version