BioShock 4 akan Hadirkan Setting Dunia Baru yang Fantastis

Bioshock Collection Settings 1024x573

BioShock series bisa dibilang merupakan salah satu frachise game yang telah memukau para gamer sejak seri pertamanya. Pesona dunia dan juga kualitas cerita yang ditawarkan oleh game ini menjadi alasan utama mengapa franchise ini sangat dicintai oleh para fansnya.

Kesuksesan dua serinya yang sama-sama bersetting di dunia yang sama yaitu Rapture, sebuah dunia bawah laut dengan tema gelap dan kelam yang diselimuti dengan banyak misteri ternyata mampu dilanjutkan oleh seri ketiganya yang benar-benar membawa tema dunia berbeda yaitu disebuah kota diatas langit cerah bernama Columbia.

Sayangnya setelah peluncuran seri ketiganya tersebut, 2K Games tak kunjung melirik franchise ini untuk dilanjutkan. Namun beberapa waktu lalu akhirnya mereka mengkonfirmasi bahwasanya seri terbaru BioShock tengah dikerjakan oleh developer baru bernama Cloud Chamber meskipun tidak ada informasi lagi dalam waktu cukup lama setelah itu.

Akhirnya kabar mengenai BioShock 4 ini kembali muncul baru-baru ini setelah seorang pengguna Twitter pemilik akun MauroNL3r menemukan informasinya dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Cloud Chamber.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disana disebutkan bahwa selain akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang mengindikasikan bahwa proyek game ini ditujukan untuk platform next-gen, Cloud Chamber juga akan menghadirkan dunia fantastis yang benar-benar baru dan berbeda dengan Rapture ataupun Columbia nantinya. Mereka berambisi untuk menghadirkan seri terbaru Bioshock yang berfokus pada kualitas cerita serta sistem gameplay yang memukau.

Hingga saat ini, baik 2K Games maupun Cloud Chamber sendiri masih belum memberikan keterangan apapun mengenai seberapa jauh seberanya proses pengembangan dari BioShock 4 ini. Kita nantikan saja kabar barunya beberapa waktu kedepan.


Baca juga artikel seputar BioShock, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version