Bioshock Baru akan Jadi Game Eksklusif PlayStation?

bioshock big daddy bouncer rapture machine2
Franchise multi-platform ini berpotensi jadi eksklusif PlayStation?

Berangkat dari sebuah konsep terdampar di kota utopia, franchise Bioshock berhasil gapai kesuksesan berkat kisah si waras yang melawan ragam warga kota yang gila kekuatan. Puncaknya adalah Infinite pada tahun 2013 yang sebenarnya bersetting sebelum kejadian iterasi pertamanya dirilis.

Sejak saat itu, developer 2K Games belum memiliki kejelasan apapun tentang kelanjutan franchisenya, meskipun mereka sempat mengumumkannya pada tahun 2019 bahwa mereka akan melanjutkannya di bawah studio baru.

Namun, menurut rumor yang baru saja mengemuka, seri baru Bioshock kemungkinan akan dirilis secara eksklusif di PlayStation.

Menurut seseorang yang membocorkan informasinya di podcast Xbox Era (via DualShockers), seri baru Bioshock akan jadi eksklusif PlayStation. Ia tidak mengetahui apakah serinya akan menjadi judul eksklusif penuh atau sementara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Orang yang membocorkan informasi tersebut memang miliki track record yang baik dengan beberapa informasi bocorannya. Namun tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk mempercayainya 100% sebelum 2K Games mengumumkannya secara resmi ke publik.


Baca lebih lanjut tentang Bioshock, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version