Semua Seri Game Bioshock lewat Bioshock: The Collection Gratis di Epic Games Store Minggu Ini

Bioshock: The Collection Gratis

Bioshock: The Collection Gratis

Tak henti-hentinya, platform Epic Games hingga kini masih rutin dalam menyenangkan hati para gamer PC dengan koleksi game yang digratiskan. Setelah berhasil memberikan game Borderlands 3 secara cuma-cuma beberapa hari yang lalu, kini giliran Bioshock: The Collection gratis dan dapat disimpan secara permanen.

Seperti biasa, pembagian game gratis memang sudah menjadi tradisi bagi platform milik Tim Sweeney tersebut. Sajian game-gamenya pun juga cukup beragam, bahkan terdiri atas koleksi game dari studio AAA. Contohnya seperti Bioshock yang dikenal sebagai game FPS dengan sajian konsep yang unik dan tentunya wajib dimainkan untuk para fans genre first-person shooter.

Bioshock: The Collection Gratis di Epic Games Store

Bioshock: The Collection Gratis

Khusus beberapa minggu kedepan, Epic Games Store akan membagikan 4 game gratis yang akan dirilis secara bertahap. Sebelumnya, game yang digratiskan yakni Borderlands 3, percampuran antara FPS dan co-op RPG karya 2K Games. Kini, game ternama garapan Ken Levine menjadi game gratis selanjutnya yang dapat di klaim dalam kurun waktu 1 minggu, tepatnya hingga tanggal 2 Juni mendatang.

Untuk mengklaimnya pun cukup mudah dan mungkin sudah umum diketahui bagi yang sering menunggu game gratisan dari Epic Games. Pemain hanya perlu login melalui launcher atau situs resmi Epic Games, lihat bagian “Free Games” untuk mengakses halaman utama Bioshock: Collection. Setelahnya, pemain hanya perlu konfirmasi melalui check out dan apabila berhasil, game akan tersedia di library secara permanen serta dapat diunduh dan dimainkan kapanpun.

Bioshock: The Collection sendiri merupakan game dengan genre FPS yang dikenal melalui konsep uniknya. Nantinya, dalam koleksi game ini pemain akan mendapatkan 3 game sekaligus, yakni Bioshock Remastered, Bioshock 2 Remastered dan Bioshock Infinite lengkap dengan seluruh DLC nya mulai dari Minerva’s Den dan Burial At Sea Part 1 dan Part 2. Game ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang mungkin menyukai tema steampunk serta narasi cerita yang unik dan penuh dengan twist yang mengejutkan.

Epic Games Store Juga Adakan Diskon Game Besar-Besaran

Mega Sale 2022

Disamping game gratis, Epic Games Store juga saat ini tengah mengadakan event Mega Sale 2022. Terdapat sekitar 1200 game dan add-on dengan harga diskon hingga 75%. Beberapa pemain yang memenuhi syarat tertentu juga akan mendapatkan diskon tambahan melalui kupon potongan sebesar 25%. Event rencananya akan berlangsung hingga 16 Juni mendatang.

Tak hanya itu, Epic Games juga menjanjikan untuk membagikan 4 game gratis, sehingga akan ada 2 game lagi yang akan dibagikan secara cuma-cuma. Namun, saat ini game masih dalam kategori “mystery game” dan baru akan diumumkan mulai minggu depan.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Bioshock serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version