Bioskop di Australia Adakan Acara “Nobar” Final The Worlds 2018


image courtesy, Riot Games
Follow Us

Gelaran turnamen akbar untuk game MOBA dengan pemain paling banyak di dunia, League of Legends tengah memasuki babak semi final. The Worlds 2018 yang digelar di Korea Selatan ini memperebutkan total hadiah sebesar $ 2.250.000 USD ini tentunya menarik banyak penggemarnya di seluruh dunia baik yang menonton langsung di Korea Selatan maupun yang menontonnya melalui tayangan live streaming. Namun sayangnya, meskipun turnamen terbesar untuk League of Legends ini di gelar di Korea Selatan, namun tim perwakilan dari negara tersebut telah tumbang, tim terakhir yang berhasil bertahan adalah KT Rolster yang berhasil mengamankan juara 5-8.

BACA JUGA  Buka Lowongan Kerja, Riot Games tengah Kerjakan Judul Game Baru ?
Nulis artikel dibayar

Masih berbicara terkait The Worlds 2018, penonton di seluruh dunia mencapai ratusan juta. Hal tersebut menarik perhatian bioskop di Australia yang akan menggelar acara nonton bareng final The Worlds 2018 yang akan digelar pada tanggal 3 November mendatang. Event nonton bareng tersebut akan digelar serentak di 70 lokasi di Australia, Selandia Baru dan Fiji. Acara tersebut akan digelar di empat bioskop terpilih, seperti yang berada di wilayah George St, Innaloo, Marion dan Garden City.

BACA JUGA  Kian Sepi, Pemain Ranked League of Legends Indonesia Diawal Season 9 Hanya Tinggal 1000

Sementara itu tiketnya akan dibanderol dengan harga $15 AUD, dengan harga tersebut penonton akan mendapatkan tas spesial dan skin unik Cosmic Queen Ashe. Sementara itu didalam tas juga terdapat berbagai merchandise menarik, seperti bang sticks, wristband dan stress ball.

Jika kalian tinggal di negara tersebut, tampaknya kesempatan menarik ini tak boleh dilewatkan. Hingga saat ini masih belum ada informasi apakah di Indonesia juga akan diadakan acara “nobar” di bioskop-bioskop kota besar di Indonesia. Semoga saja akan ada acara yang sama setidaknya bisa meramaikan komunitas League of Legends di Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+