BioWare Bagikan Update Baru Terkait Pengembangan Anthem Versi 2.0

1 Character Sheet Overview 1024x576 1

Kesuksesan BioWare dalam menghasilkan game-game RPG yang engaging agaknya tidak berlaku untuk Anthem. Kekacauan pengembangan selama enam tahun tentu turut menghasilkan game Anthem yang gagal memenuhi ekspektasi para fans. Game bertempur dan terbang ala Iron Man ini juga dicap sebagai game tergagal BioWare.

Sekitar setahun setelah perilisannya, pada bulan Februari lalu BioWare ternyata belum menyerah dan memutuskan untuk mengembangkan kembali gamenya lebih jauh. Kini delapan berlalu sudah tanpa kabar, BioWare akhirnya bagikan update terkait pengembangan game Anthem versi 2.0.

Secara spesifik, BioWare menjelaskan pembaharuan yang terjadi untuk pemain mengembangkan zirah bertempurnya aka Javelin. Mulai dari UI baru yang lebih simpel, hadirnya Skill Trees dan Specialization untuk variasi build yang lebih spesifik, serta Components diganti dengan Mods dan Artifact untuk memperkuat kemampuan masing-masing Javelin. Artifact juga dapat merubah tampilan Javelin yang pemain kenakan.

Detail selengkapnya:

Fans tentu berharap Anthem versi 2.0 ini akan lebih baik daripada sebelumnya. Mengingat game seperti No Man’s Sky saja bisa menjadi salah satu game eksplorasi terbaik saat ini setelah peluncuran awalnya yang terbilang gagal, tentu ada harapan bagi Anthem 2.0 jika BioWare benar-benar memberikan yang terbaik.

Anthem bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Anthem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version