Bioware Berikan Update Terbaru Seputar Pengembangan Dragon Age 4

The Next Dragon Age Thumbnail

Setelah sekian lama tak berikan kabar apapun terkait proyek seri Dragon Age terbarunya, akhirnya melalui acara Gamescom: Opening Night Live 2020 dini hari tadi Bioware berikan teaser sekaligus informasi mengenai pengembangan Dragon Age 4 sejauh ini.

Walaupun tidak berikan banyak informasi secara spesifik mengenai jalan cerita, latar, visual ataupun gameplay secara penuh melalui video yang berisi penjelasan dari tim pengembang tersebut, kita setidaknya diberikan sedikit gambaran mengenai apa saja yang bisa kita ekspekatasikan dari seri terbaru Dragon Age ini.

Melalui video tersebut, kita ditunjukkan berbagai concept art keren dari para karakter yang sepertinya akan memegang peranan penting dalam ceritanya nanti. Lalu ada juga concept art yang menunjukkan berbagai lokasi yang terlihat indah.

Hingga yang paling menarik perhatian adalah penambilan baru dari salah satu karakter ikonik dalam Dragon Age Inquisition yaitu Solas lengkap dengan voice actor-nya yakni Gareth David-Llouyd yang dipastikan akan kembali mengisi suaranya.

Selain Gareth David-Llouyd, Ike Amadi akan mengisi suara untuk salah satu karakter baru yang masih misterius bernama Davrin, sementara Jee Young Han akan mengisi suara untuk karakter Bellara. Masih belum jelas apakah kedua karakter tersebut akan memegang peranan penting dalam cerita nantinya, atau bahkan bisa saja menjadi companion bagi karakter utama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, kita juga diberikan sedikit gambaran mengenai gameplay yang terlihat menggunakan sudut pandang kamera “over the shoulder” saat sang karakter menahan serangan lawan. Apakah sudut pandang kamera tersebut akan tetap dipertahankan di final version-nya? menarik untuk ditunggu.

Sayangnya, Bioware sendiri tetap belum mau memberikan kepastian soal tanggal rilisnya dan platform mana saja yang akan dituju oleh game ini nantinya. Kita nantikan saja informasi selanjutnya dalam beberapa waktu kedepan.


Baca juga artikel seputar Bioware, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version