BioWare Jelaskan Perbedaan Versi Demo dan Penuh Anthem

anthem dylan.jpg.adapt .crop191x100.1200w
Apa bedanya?

Jelang perilisan demo VIP Anthem akhir bulan ini, BioWare rupanya telah persiapkan beberapa penjelasan terkait perbedaan versi demo gamenya dengan versi yang nantinya dirilis di pasaran.

Executive Producer Anthem, Mark Darrah menjelaskan bahwa demonya akan dimulai di pertengahan game di mana takkan ada tutorial dan pemilihan pilot. Tingkat kesulitan (yang lebih mudah), balancing senjata, dan ekonominya juga sangat berbeda dari versi penuhnya. Demonya merupakan versi enam minggu yang lalu dari versi 1.0.

Darrah mengaku bahwa mereka juga telah mengganti beberapa nama dan sedikit meningkatkan control di versi PCnya untuk demo tersebut.

Demo Anthem akan bisa diakses tanggal 25 Januari bagi kamu yang telah melakukan pre-order atau menjadi anggota EA Access Prime. Ia akan tersedia gratis untuk publik pada tanggal 1 Februari, sebelum akhirnya dirilis tanggal 22 Februari nanti di semua platform utama. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang rangkuman berita kami untuk lebih tahu beberapa berita dan hal terkait gamenya sebelumnya.

Exit mobile version