BioWare Kembali Jual Sarung Bantal Bergambar Garrus dari Mass Effect

in ,
171672417 5257143761027631 5003772611667033484 N
Pic by: BioWare

Menjelang perilisan, biasanya developer atau publisher akan mencoba mempromosikan gamenya melalui banyak hal. Seperti merilis trailer, pembagian pre-order bonus, atau penjualan merchandise. Umumnya, merchandise yang dijual biasanya berupa steelcase, patung karakter atau replika objek dari game tersebut. Namun, sepertinya BioWare memilih merchandise yang lebih unik yaitu berupa Body Pillow Case atau sarung bantal bergambar karakter Garrus untuk mempromosikan game terbarunya yaitu Mass Effect: legendary Edition.

melalui akun Facebook Mass Effect, body pillow case bergambar Garrus tersebut kini tersedia melalui BioWare Gear yang merupakan situs penyedia berbagai merchandise dari sejumlah game BioWare. Namun, saat ini penjualan masih dalam tahap pre-order dan akan mulai dikirim di bulan Mei mendatang. Jika tertarik, sarung bantal dibanderol seharga $35 atau sekitar Rp 512,000.

Screenshot 1

Bentuknya pun juga cukup unik karena tersedia 2 gambar yaitu Garrus yang berbaring telentang di satu sisi dan dibaliknya bergambar Garrus yang merebah kesamping. bahannya juga cukup nyaman karena terbuat dari 100% Polyester Satin (mirip bahan sutra) sehingga cocok sebagai alas kepala, bantal guling atau mungkin hanya sekedar untuk “teman tidur”.

Ini bukanlah pertama kali BioWare menjual pillow case Garrus. Di tahun 2014, BioWare sempat mengumumkan pillow case Garrus, tetapi hanya sekedar guyonan April Mop. Namun, berkat kepopulerannya, BioWare akhirnya memutuskan untuk menjualnya secara sungguhan pada April 2019 lalu. Kini, sarung bantal tersebut kembali tersedia untuk mempromosikan Mass Effect: Legendary Edition yang akan segera rilis pada pertengahan Mei 2021. Apabila tertarik, kalian dapat mengunjungi situs BioWare Gear untuk melakukan pre-order.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.