BioWare Mendadak Goda Fans Tentang Kehadiran Mass Effect

masseffect
Apakah mereka siap melepas Mass Effect setelah Dragon Age baru?

Selama beberapa bulan terakhir, nasib BioWare memang di ujung tanduk karena kegagalan Anthem yang memang dipaksakan oleh Electronic Arts. Membuat beberapa petingginya meninggalkan studio yang terkenal dengan Mass Effect-nya tersebut. Meski mereka akan kembali ke direksi yang sama yakni mengerjakan game RPG dengan Dragon Age baru yang akan mereka lepas dalam waktu dekat, namun sepertinya BioWare masih miliki peluru lain. Apa lagi kalau bukan Mass Effect?

Hal ini mendadak mereka goda dalam cuitan akun Twitter resminya, di mana BioWare mengunggah video yang menceritakan dasar cerita dunia Mass Effect yang diakhiri dengan musik ikonik opening gamenya. Mereka hanya memberikan sebuah tagar “Mass Relays” tanpa memberikan clue apapun.

Cuitan tersebut mendadak menjadi buah bibir para fans akan kemungkinan yang terjadi di masa datang. Salah satunya adalah keberadaan game Mass Effect selanjutnya yang mungkin saja tengah dikerjakan. Beberkan rencana BioWare setelah Dragon Age yang sempat hadirkan banyak rumor dilepas. Bagaimana menurutmu?


Baca lebih lanjut tentang Mass Effect atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version