Bioware Pamerkan Teaser dari Game Mass Effect Barunya

in

EA merupakan salah satu publisher game yang sempat memiliki reputasi yang buruk bagi para gamer. Beberapa waktu lalu, salah satu petinggi EA sempat berkata bahwa game single-player saat ini sudah “mati”. Pernyataan itu pun tentunya dikecam oleh para gamer, terlebih EA yang terus merilis game berbasis online dengan pelayanan yang terbilang kurang baik serta harga DLC yang yang mahal. Semenjak itu, nampaknya EA ingin mencoba menebus kesalahan.

Setelah sempat sukses merilis game single-player seperti Star Wars Jedi: Fallen Order lewat Respawn Entertainment, kali ini salah satu studionya seperti Bioware telah siap untuk menunjukan kehadiran teaser dari game Mass Effect terbaru. Game ini pertama kali diumumkan di perayaan N7 Day pada tanggal 7 November lalu. Saat itu, Bioware selaku pengembang mengumumkan tengah mengerjakan Mass Effect versi remastered dan game Mass Effect terbaru yang dikembangkan oleh para tim veteran Bioware. Kemudian dalam ajang The Game Awards yang diadakan kemarin, Bioware memamerkan teaser yang menampilkan kelanjutan dari seri Mass Effect.

Mass Effect terbaru ini belum memiliki judul resmi serta informasi mengenai cerita yang akan diangkat. Jillian Murray selaku model wajah dari karakter Liara mengkonfirmasi melalui akun Twitternya bahwa ia kembali memerankan karakter pada teaser tersebut. Tetapi, Ali Hillis sebagai pengisi suara dari karakter yang sama baru saja tahu tentang berita ini. Kemungkinan game akan melanjutkan kisah dari Commander Shepard yang terakhir kali hadir di Mass Effect 3.

Saat ini, game masih dalam tahap awal pengembangan sehingga belum banyak informasi yang dibagikan. Teaser juga tidak memberikan informasi mengenai platform dan tanggal rilis, namun kemungkinan besar seri Mass Effect teranyar tersebut akan rilis untuk Playstation 5, Xbox Series X/S dan PC. Selain itu, fans juga bisa menantikan Mass Effect: Legendary Edition yang menghadirkan versi remastered dari Mass Effect Trilogy lengkap dengan seluruh DLC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.