Bioware Pastikan Bila Anthem Tidak akan Punyai Season Pass dan DLC Berbayar

maxresdefault 18

Beli gamenya saja sudah cukup.

Tawarkan gameplay Action RPG Co-op yang sangat futuristik dan memukau, Anthem telah menjadi salah satu game yang patut ditunggu-tunggu pada tahun 2019 nanti. Namun, hal itu sayangnya tetap tidak menghilangkan keraguan yang sudah terlontar dari benak para fans. Berkaca dari kegagalan Mass Effect Andromeda dan EA sebagai publishernya, telah melahirkan sebuah narasi bila mereka takut jika game online buatan Bioware ini hanya akan dapat dinikmati oleh beberapa kalangan dengan kantong dompet yang super tebal.

Untungnya, pikiran-pikiran negatif kalian tentang keberadaan aspek pay to win ataupun lootboxes super premium di game ini sudah berhasil direm dalam beberapa waktu lalu. Sekarang, hanya tinggal menyisakan kepastian dari keseluruhan konten Anthem yang bisa dirasakan tanpa dengan mengeluarkan tambahan uang lebih atau istilah kerennya yakni tentang gosip-gosip keberadaan DLC dan Season Pass.


Michael Gamble, selaku lead producer Bioware baru-baru ini sudah memastikan kepada para fansnya bila mereka tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Meski Anthem sudah 100% positif akan menghadirkan berbagai konten tambahan pasca perilisan seperti story baru, limited event, hingga update tambahan item yang siap dibawa ke dalam game, semuanya itu telah Bioware konfirmasi sebagai hal yang akan kamu nikmati secara cuma-cuma atau gratis asalkan kamu sudah membeli base gamenya secara halal.

Dengan kata lain, Anthem sudah pasti tidak akan mengimplementasikan praktek bisnis Season Pass di dalamnya walaupun microtransaction sepertinya masih tetap akan ada untuk hal-hal yang tidak akan banyak mempengaruhi gameplay. Kamu yang selama ini mungkin telah khawatir tentang hal tersebut, kini bisa bernafas lega dan mencoba mempositifkan kembali penilaianmu dalam melihat game Anthem.

Anthem sendiri dijadwalkan akan siap rilis pada tanggal 22 Febuari 2019 mendatang untuk platform PS4, Xbox One, dan PC (via Origin)


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Anthem, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version