BioWare Rilis Ulang Trailer Star Wars: The Old Republic dalam 4K Ultra HD

SWTOR

Walau memang tidak sepopuler MMORPG lainnya, Star Wars: The Old Republic besutan BioWare bisa dibilang memiliki jumlah pemain yang cukup stabil semenjak dirilis pada tahun 2011 lalu. Kini menjelang perayaannya yang ke 10 tahun, sang developer dikabarkan akan merilis ulang trailer-trailer sinematiknya dalam resolusi 4K.

Melansir dari Kotaku, trailer Star Wars: The Old Republic yang dirilis ulang pertama adalah sinematik berjudul “Deceived”. Kamu bisa cek keindahannya di bawah ini, terutama jika sedang melihat dari layar monitor yang mendukung 4K.

Perilisan ulang ini adalah hasil kerja sama BioWare dengan Blur Studio, dimana studio asal California tersebut cukup dikenal akan keahliannya membuat trailer-trailer sinematik yang memanjakan mata. Contoh game populer lain yang mereka kerjakan trailer sinematiknya seperti Call of Duty: Modern Warfare (2019).

Belum jelas kapan trailer-trailer lain seperti “Sacrifice”, “Return” dan “Hope” akan dirilis ulang. Namun nampaknya BioWare akan melepas trailer-trailer versi 4K tersebut satu per-satu sampai 20 Desember yang menjadi tanggal perilisan Star Wars: The Old Republic.

Sebagai informasi tambahan, dalam perayaannya yang ke-10 tahun ini BioWare juga akan mengeluarkan ekspansi baru berjudul Legacy of the Sith, dimana cerita akan berlanjut pada sebuah kampanye militer ke planet Manaan untuk mengungkap rencana pemberontakan Darth Malgus. Informasi selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Star Wars: The Old Republic kini juga bisa dimainkan secara gratis lewat Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Star Wars atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version