BioWare Sindir Drama Genangan Spider-Man di Anthem

spiderman puddle
Drama tersebut disindir habis-habisan.

Jika kamu mungkin tinggal di gua, maka kamu perlu tahu bahwa beberapa hari yang lalu, game eksklusif PlayStation 4 Spider-Man sempat jadi kontroversi berkat genangan air yang semakin sedikit di gameplay teranyarnya. Beberapa fans menyebutnya sebagai downgrade yang tak seharusnya dilakukan oleh Insomniac Games. Namun BioWare menyindir drama “bodoh” tersebut dengan cara yang di luar dugaan.

https://youtu.be/ioPxS_OIueM


Melalui panel di PAX West di Berlin, Jerman, BioWare memamerkan screenshot teranyar gamenya. Lead Producer Michael Gamble menyebutkan bahwa dalam screenshot tersebut terdapat beberapa hal yang belum mereka rampungkan. Lucunya ia menyebutkan bahwa genangan air yang ditampilkan akan segera diganti. “Yang terpenting adalah, kalian melihat bahwa di situ terdapat genangan air, itu 98% akan diganti, pindah, dan kurangi”, sontak penonton yang mengerti referensi candaan tersebut tertawa terbahak-bahak.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Spider-Man sendiri akan dirilis tanggal 7 September mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4.

Exit mobile version