BioWare Umumkan Perbaikan Animasi Wajah Mass Effect: Andromeda pada Patch 1.05

MassEffectAndromeda 6
Akhirnya mereka memperbaiki my face is tired

BioWare hari ini baru saja mengumumkan rencana mereka untuk meningkatkan kualitas Mass Effect: Andromeda. Melalui posting website resminya, Aaryn Flynn selaku General Manager BioWare mengatakan bahwa, BioWare akan segera berikan patch yang akan memperbaiki beberapa bagian gamenya. Perbaikan tersebut diantaranya adalah penambahan fitur skip saat berpindah galaksi, penambahan inventory limit, perbaikan penampakan mata untuk ras manusia dan asari, pengurangan harga remnant decryption keys, perbaikan animasi lipsync, perbaikan movement Ryder, hingga peningkatan matchmaking multiplayer.

Selain perbaikan dan penambahan fitur tersebut, BioWare juga mengumumkan rencana perbaikan, peningkatan, dan penambahan fitur Mass Effect: Andromeda selama dua bulan kedepan. Perbaikan tersebut akan dirilis dalam patch yang akan menambah berbagai fitur mulai dari penambahan opsi pembuatan karakter, hingga perbaikan performa gamenya. BioWare juga berencana untuk menambahkan APEX mission dengan map, karakter, dan senjata baru. Berikut detil daftar dari patch 1.05 yang juga akan memperbaiki animasi wajah Mass Effect: Andromeda:

Patch 1.05 Notes

Perbaikan tersebut tentunya akan menjadikan gamenya lebih baik lagi, terutama perbaikan animasi wajah yang sempat mendapatkan banyak kritikan pedas dari gamer di seluruh dunia.

Source: BioWare Official Website, Mass Effect Official Website

Exit mobile version