BioWare Ungkap Teaser Sinematik Perdana Dragon Age: Dreadwolf

Dragon Age 4 Dreadwolf

Eksistensi Dragon Age: Dreadwolf yang diungkap pada tahun 2018 lalu tentu menjawab harapan para fans yang menantikan kelanjutan cerita dari game RPG besutan BioWare tersebut. Kini sekitar empat tahun berlalu sudah dengan minimnya informasi akan perkembangan gamenya tersebut, sang developer baru-baru ini bagikan sebuah sinematik akan salah satu karakter pentingnya.

Melansir dari akun Twitter BioWare dan Dragon Age, teaser terbarunya ini merupakan sinematik in-game yang memperlihatkan sekilas tentang Solas sang Dreadwolf yang nampaknya akan menjadi villain utama dalam game ini. Kamu bisa cek langsung teaser sinematiknya di bawah ini.

Sayang-nya teaser sinematik di atas masih belum membeberkan kapan tanggal perilisan gamenya. Namun di saat bersamaa, BioWare juge tengah bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan serial animasi berjudul Dragon Age: Absolution yang rencananya akan tayang bulan Desember ini.

Sebagai catatan, Solas sendiri merupakan salah satu karakter yang bisa kita jadikan anggota party pada game Dragon Age: Inquisition. Sehingga disarankan untuk memainkan game sebelumnya terlebih dahulu, atau bahkan seluruh serial utamanya untuk pengalaman bermain yang lebih immersive, sambil menunggu kehadiran Dragon Age: Dreadwolf.

Walau belum ada tanggal rilis yang pasti, gamenya sendiri resmi keluar dari tahap Alpha pada bulan Oktober lalu. Sehingga agaknya fans bisa mengekspektasikan Dragon Age: Dreadwolf baru hadir menjelang akhir 2023 atau bahkan 2024.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dragon Age atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version