Bioware Unjuk Perbandingan Visual Antara Mass Effect Versi Lama Vs Remaster

in , , ,

Mass Effect Legendary Edition telah rampung dan edisi ini lebih dari sekedar rilis ulang menuju platform modern. Bioware tegaskan sejak pengumuman bahwa edisi ini akan remaster game pertama yang telah dicap “kaku” dan outdated oleh banyak komunitas dan fans dari franchise tersebut.

Semakin dekat dengan tanggal rilis, Bioware terus perlihatkan bahwa mereka serius dan remaster game pertama ini. Trailer terbaru yang mereka rilis unjuk perbedaan visual antara versi lama dengan remaster.

Tak hanya miliki pencahayaan yang lebih sedikit efek bloom dan color correction yang lebih baik, tekstur serta model karakter kini terlihat lebih tajam dan juga telah diberi beberapa efek modern untuk memberikan kesan modern terhadap game keluaran 2007 tersebut.

Bagi kamu yang tak begitu peduli akan visual, Mass Effect Legendary Edition juga telah rombak gameplay dari game pertama. Bioware telah berikan banyak perubahan pada aspek gameplay yang membuat game tersebut setidaknya lebih mendekati game penerusnya yang dimana miliki alur combat lebih mulus.

Mass Effect Legendary Edition akan rilis pada 14 Mei mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.