Game Otome Birushana Rising Flower of Genpei Tuju Platform Switch Musim Panas 2022

Birushana Flower of Genpei

Beberapa hari lalu, Idea Factory International mengumumkan bahwa game otome mereka, Birushana Rising Flower of Genpei akan tuju platform Switch pada musim panas ini. Bertemakan visual novel, game ini akan menghadirkan warna – warna terbaru dalam list game otome yang akan hadir dalam layar kaca Switch-mu!

Penasaran dengan game Birushana Rising Flower of Genpei ini? Ayo kita bahas bersama!

Hadirnya Versi Limited Edition Birushana Rising Flower of Genpei

Game otome besutan Idea Factory International ini sebelumnya telah rilis di platform Switch Jepang pada tanggal 17 September 2020 lalu. Namun, karena antusias para gamer otome cukup besar pada game ini, maka Birushana Rising Flower of Genpei akan hadir dalam versi limited edition yang bisa kalian jadikan koleksi di kamarmu!

Versi limited edition game ini terdiri dari game fisiknya sendiri, case game yang terbuat dari baja, hard cover art book, dua disc audio dan original soundtrack, lima kartu double side, kartu eksklusif untuk trading, dan juga collector’s box.

Untuk limited ini sendiri, masih belum dirilis berapa harga yang akan diberikan. Untuk standard edition-nya, alias hanya terdiri dari game fisiknya saja, dihargai 49.99 Dolar atau sekitar 717.768 Rupiah. Jika kalian tertarik, kalian dapat melakukan wishlist terlebih dahulu untuk limited edition melalui situs resminya di sini.

Seputar Game Otome Birushana Rising Flower of Genpei

Pada game ini, diceritakan 15 tahun setelah pemberontakan Heiji, klan Heike meraih kemenangan dan menjadi klan terkuat, di mana klan Genji jatuh dalam kekalahan. Shanao, anak perempuan bungsu klan Genji ditemukan bersembunyi di bawah kaki gunung dan masuk ke dalam klan Genji sembari menyamar menjadi laki – laki.

Shanao mengira hidupnya akan baik – baik saja setelah menyembunyikan identitasnya, namun ia dihadapkan oleh rumitnya hubungan dengan beberapa pria dari klan Genji, di mana klan tersebut adalah rival beratnya.

Dalam game ini, kalian nantinya akan menjadi Shanao. Game ini juga akan menguak apa alasan Shanao menyamar melalui interaksinya dengan berbagai pria sesuai dengan rute yang kalian pilih. Selain itu, akan ada pula fitur – fitur menarik dalam game seperti testing my abilities, Apple of My Ai, dan terakhir adalah Take Another Stab.

Saat artikel ini dibuat, pihak developer menghapus official trailer video-nya. Tidak dijelaskan apa penyebab mereka menghapusnya, namun game ini dijadwalkan akan rilis musim panas ini pada tanggal 28 Juni 2022 di Amerika Utara, dan 1 Juli 2022 di Eropa melalui platform Switch. Belum ada kepastian kapan game ini akan masuk ke Asia Tenggara, khususnya Indonesia, jadi mari kita tunggu saja update berikutnya ya, brott. Adios~

(Source: Siliconera, Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version