Bisa Di Spam, Immortality Argus Mobile Legends Kini Cuman 15 Detik Saja!

Argus Mobile Legends

Sebagai pengguna hero Argus Mobile Legends di Original Server, ada beberapa masalah yang sering penulis temui pada saat menggunakan hero fighter yang satu ini. Salah satunya adalah ketidaktersediaan Ultimate yang dimiliki oleh Hero Fighter tersebut di saat yang dibutuhkan.

Pasalnya hero fighter yang satu ini, memiliki health yang cukup rendah, sehingga tidak bisa bertahan di team fight tanpa menggunakan ultimatenya. Untungnya, pada update kedepan Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan buff pada ultimate Argus hingga bisa dikurangi sampai 15 detik per penggunaan ultimate.


Pada update Advance server terbaru di Mobile Legends, untuk meningkatkan performa yang dimiliki oleh Argus, Moonton akan mengurangi CD yang dimiliki oleh Ultimate dari Argus dari 65 – 55 detik menjadi 35 – 25 detik secara keseluruhan, dan ketika menggunakan item Cooldown reduction sebesar 40%, pengguna bisa mendapatkan total 15 detik cooldown hanya dalam penggunaan satu skill saja.

Tentu hal ini sangat berguna untuk pengguna Argus, pasalnya pemain yang menggunakan Argus umumnya menunggu ultimatenya saja untuk masuk kedalam pertarungan, sehingga update ini akan meningkatkan tingkat agresifitas pengguna hero fighter tersebut di dalam game.

Sayangnya buff tersebut juga hadir dengan nerf yang cukup menjengkelkan, dimana durasi dari ultimate tersebut juga akan berkurang bersamaan dengan buff CD, dari 5 detik menjadi 3 detik. Namun, pemain juga akan mendapatkan buff, dimana efek slow tak akan lagi berguna pada saat menggunakan skill tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan buff ini? Ultimate Argus tentu akan menjadi Spamable, dan pemain bisa memainkan Argus secara sembarangan sekarang bukan?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version