Bisa Diteriaki Bersama Temanmu, Gordon Ramsay: Chef Blast hadirkan Update Co-Op

in , ,

Outplay Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab dibalik game Gordon Ramsay: Chef Blast baru – baru ini menghadirkan update terbarunya. Dalam update tersebut pemain bisa bermain bersama dengan temanmu dalam game Android dan iOS ini.

Fitur tim ini, bisa digunakan bersama dengan temanmu untuk menyelesaikan beragam puzzle yang menantang yang bisa digunakan untuk mengunlock beragam makanan enak di dalam game. Outplay sendiri menjanjikan bahwa update tersebut akan meningkatkan sense of community orang – orang yang memainkan game tersebut.


Dalam Fitur tim ini, Pemain bisa membuat tim ataupun masuk kedalam tim yang sudah dibuat untuk memberikan nyawa atau hati kepada temanmu satu sama yang lain. Fitur ini sangat berguna untuk membantu teman kalian yang sudah tidak memiliki kesempatan untuk memainkan game tersebut karena nyawa atau hati mereka habis dan meningkatkan kemungkinan temanmu untuk menyelesaikan level dari tantangan yang ada.

Gordon Ramsay: Chef Blast sendiri merupakan game yang dikembangkan di awal tahun ini untuk iOS dan Android. Gameplay dari game tersebut sangat mudah yaitu untuk mencocokan 3 balok kayu dengan warna dan bentuk yang sama untuk mendapatkan bintang. Jika kalian berhasil menyelesaikan beragam tantangan yang ada, kalian bisa mengunlock beragam resep ekslusif yang dibuat oleh Chef Gordon Ramsay sendiri.

Jika kalian tertarik, Gordon Ramsay: Chef Blast bisa dimainkan di Android dan iOS. Game tersebut merupakan game free to play dengan ads dan IAP!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay