Bisa Lancar 60 FPS, Dark Soul III Dapatkan Update Fitur FPS Boost untuk Konsol Xbox Series

Dark Souls III FPS Boost

Para gamer masih aktif bermain game Dark Souls III di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One serta platform generasi baru lainnya hingga saat ini. Masih banyaknya pemainnya, Xbox mengumumkan bahwa Dark Souls III mendapatkan update fitur FPS Boost untuk konsol Xbox Series X dan Xbox Series S.

Seperti apa fitur FPS Boost ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Dark Souls III Dapatkan Update Fitur FPS Boost untuk Konsol Xbox Series

Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Xbox. Melalui tweet, Xbox mengumumkan bahwa game Dark Souls III untuk Xbox Series X dan Series S mendapatkan update fitur FPS Boost. Fitur ini akan meningkatkan performa game hingga 60 FPS.

Kalian bisa lihat tweet dari akun Twitter resmi Xbox di bawah ini.

PRAISE THE SUN! Kami telah meng-update Dark Souls III dengan fitur FPS Boost pada Xbox Series X|S.

Reaksi Para Gamer

Update fitur FPS Boost pada game ini mendapatkan berbagai reaksi dari para gamer. Ada yang senang dengan update fitur tersebut dan ada juga yang kurang peduli. Bahkan akun Twitter resmi Bandai Namco region Brazil memberikan reaksinya mengenai update fitur ini.

Kalian bisa lihat reaksi para gamer di bawah ini.

https://twitter.com/its_menieb/status/1413037750324977666?s=20
Aku bermain game untuk bersenang-senang. Game ini terlalu sulit, bahkan tidak menyenangkan
Bruh, kami benar-benar membuat FPS Boost pada platform eksklusif sekarang.

Rumor Bloodborne Hunter’s Edition Akan Tuju Playstation 5 dan PC

Bisa Lancar 60 FPS, Dark Soul III Dapatkan Update Fitur FPS Boost untuk Konsol Xbox Series 2

Berbicara mengenai game Dark Souls, adanya rumor dari game buatan FromSoftware berjudul Bloodborne yang disebut akan menuju Playstation 5 dan PC. Game tersebut akan dirilis dengan edisi baru berjudul Bloodborne Hunter’s Edition. Informasi ini berasal dari pengguna akun bernama Demonite yang diposting pada forum 4chan.

Rumor tersebut menjelaskan bahwa Bloodborne Hunter’s Edition akan menghadirkan berbagai fitur dan konten baru. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Dark Souls III mendapatkan update fitur FPS Boost untuk konsol Xbox Series X dan Series S. Dengan fitur tersebut pemain bisa lebih lancar bermain game Dark Souls III lebih lancar dengan performa 60 FPS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dark Souls III atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version