Bisa Mabar dengan Teman, Shovel Knight Pocket Dungeon Bakal Hadirkan Update Multiplayer

Shovel Knight

Banyaknya game multiplayer online membuat para gamers bisa mabar bersama teman – teman. Berbagai macam game yang disuguhkan untuk lho, seperti Apex Legends, Warzone, Monster Hunter, Mobile Legends, dan sebagainya. Berbicara soal multiplayer, kali ini akan ada salah satu game yang akan kita bahas, yaitu Shovel Knight Pocket Dungeon.

Yacht Games, pengembang game seri Shovel Knight, kini mengeluarkan DLC terbaru untuk game Shovel Knight Pocket Dungeon.

Seperti apa DLC terbaru itu? Let’s go kita ulik bersama!

Hadirnya Random Knight dan Respawn Turn Speed

Bisa Mabar dengan Teman, Shovel Knight Pocket Dungeon Bakal Hadirkan Update Multiplayer 4

Dilansir dari Siliconera, Yacht Games mengadakan Yacht Club Games Presents 2022 di tanggal 2 Februari lalu. Dalam acara tersebut, mereka mengumumkan project terbaru di seri gamenya., yaitu tentang Shovel Knight Pocket Dungeon.

Pada game tersebut akan hadir sebuah DLC dan free update penambahan karakter dan juga fitur multiplayer online.

DLC kali ini akan hadir pertama kali dalam game Shovel Knight Pocket Dungeon. Selain itu, akan beberapa tambahan pada update kali ini. Yang pertama adalah Random Knight. Random Knight ini membuat kalian bisa membuka berbagai karakter diawal ketika akan memulai permainan. Keren, kan?

Yang kedua adalah Respawn Turn Speed yang dapat kalian ubah. Ini akan membuatmu membaca semua portrait objek dan musuh – musuh jahat secara detail hingga kamu dapat mengetahui bagaimana mengatasi musuh tersebut. Tambahan lain, kalian juga akan dapatkan multiplayer tips untuk meng-improve skill.

Mod Support, Fitur Lain DLC, dan Munculnya Mona dalam Shovel Knight

Bisa Mabar dengan Teman, Shovel Knight Pocket Dungeon Bakal Hadirkan Update Multiplayer 5

Untuk DLC kali ini, akan ada tiga fitur lainnya yang masuk ke dalam game. Belum ada tanggal pasti kapan fitur – fitur tersebut akan hadir ke Shovel Knight Pocket Dungeon. Untuk saat ini, fitur multiplayer online masih dalam region lokal. Yacht Games akan memasukkan sistem ranking dan matchmaking nantinya ke dalam game.

Kalian bisa mengecek video showcase Yacht Club Games Presents 2022 dibawah ini:

Tambahan info lainnya, mereka juga akan menambahkan mod support pada platform PC, di mana kalian bisa membuat karakter sendiri. Setelah itu, beberapa karakter playable, musuh, harta karun, dan bos juga muncul di sini.

Terakhir, kalian akan melihat Mona muncul di segmen selanjutnya.

Game Shovel Knight Pocket Dungeon bisa kalian mainkan di platform Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version