Bisa Menikah Dengan Goddess di DLC Baru “Harvest Moon: Light of Hope Special Edition”

in , ,
Rasa penasaran gamer terjawab sudah

Game bercocok tanam ini akan segera menyambangi Playstation 4 dan Nintendo Switch pada 29 Mei 2018 untuk region Amerika Utara dan 22 Juni 2018 untuk region Eropa.

Buat kamu yang tertarik untuk membeli game ini berbahagialah, Natsume selaku developer baru saja mengumumkan akan merilis empat konten baru dalam bentuk DLC. Konten baru ini akan tersedia dalam bentuk Season Pass dengan banderol $9.99, atau membeli versi Harvest Moon: Light of Hope Special Edition Bundle untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch dengan banderol $49.99. Selain itu, juga dapat dibeli secara terpisah masing-masing seharga $1.99. Berikut detail DLC baru tersebut:

– Decorations and Tool Upgrade Pack

Tanggal rilis 29 Mei 2018

Player dapat mengkustomisasi dan mempercantik farm miliknya dengan tujuh dekorasi pagar yang berbeda serta dua buah patung. Selain itu juga mendapat tambahan upgrade 2 level untuk Hoe dan Watering Can.

– New Marriageable Characters Pack

Tanggal rilis 19 Juni 2018

Konten baru yang akan membuat kehidupan player semakin menarik, di mana sesuai nama DLC-nya, terdapat 2 karakter baru yakni Shirlock, jurnalis dan detektif dibawah asuhan Naomi dan Michelle, rekan kerja Doc.

– Doc’s and Melanie’s Special Episodes

Tanggal rilis 10 Juli 2018

Dua side-story yang jika diselesaikan akan membuka dua toko baru.

– Divine Marriageable Characters Pack

Tanggal rilis 31 Juli 2018

DLC ini akan memungkinkan player untuk menikahi Harvest Goddess atau Gorgan.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]